Studio Lukis Muji Gianyar

Studio Lukis Muji Gianyar
Alam indah Bali telah banyak menghadirkam imajinasi, kreatifitas kalangan seniman-seniman lokal maupun internasional. Betapapun keindahan panorama Bali telah menjadi anugerah terbesar masyarakat Bali pada khususnya, dan masyarakat bangsa ini pada umumnya. Entah sudah berapa banyak lukisan, karya audio maupun audio-visual yang menggambarkan keindahan dan ketentraman Bali. Hal demikian merupakan bentuk apresiasi dari orang-orang seni yang ingin mewujudkan rasa kagum mendalam terhadap keajiban dan eksotisme Bali.

studio-lukis-muji-gianyar4

studio-lukis-muji-gianyar2 studio-lukis-muji-gianyar3  studio-lukis-muji-gianyar

Studio ini memiliki gaya arsitektur kombinasi dari gaya tradisional rumah Bali dengan gaya modern dengan halaman yang cukup luas. Didalamnya juga ada taman yang ditata begitu indah. Studionya sendiri terdiri dari dua lantai. Dimana di lantai pertama dipajang berbagai macam lukisan sederhana, sedangkan di lantai dua disimpan lukisan-lukisan yang berasal dari buah tangan para peukis-pelukis kenamaan yang tentunya memiliki nilai jual tinggi.

Para seniman yang melukis di studio ini membuat lukisan yang lain daripada yang lainnya. Teknik yang dipakainya ialah tiga dimensi sehingga lukisan yang dibuat terlihat sangat hidup. Studio sendiri sudah ada sejak dulu, dan pengelolaannya dilakukan secara turun temurun. Saat ini studio ini diamanatkan kepada Wayan Muji untuk mengelolanya. Ketika Anda berkunjung kesini, beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan seperti tempat parkiran yang luas, toilet dan pelayanan para stafnya yang ramah.

Studio Lukis Muji berada di Banjar Penataran, Negara, Batuan, Kabupaten Gianyar, Bali –Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: