Pantai Medewi

Menenangkan Diri di Pantai Medewi

medewi-beach-2

Setiap orang yang berwisata ke pantai tentu sangat menantikan saat-saat matahari naik ke peraduannya. Karena saat itulah merupakan momen-momen paling indah dan memukau dimana keindahan alam laut dapat terasa. Demikian terjadi di Pantai Medewi yang terkesan sangat tenang, anggun, dan menyemburatkan lembayung yang susah terlupakan. Pengunjung yang datang ke Pantai Medewi biasanya sejak sore hari telah bersiap menantikan datangnya keajaiban alam yang hanya berlangsung beberapa puluh menit saja.

pantai-medewi

Ketenangan yang Utama

Selain panorama keindahan alam laut Pantai Medewi yang begitu fantastis, pantai ini juga sangat tenang dan terhindar dari ingar-bingar keramaian seperti pantai-pantai lainnya di Bali. Sehingga menjadikan pantai ini sebagai lokasi melepaskan kepenatan sehari-hari, mengakrabkan kembali rajutan silaturahmi dalam keluarga, atau bahkan untuk berbulan madu begitu dianjurkan.

pantai-medewi2

Bagi pengemar olahraga ekstrem, selancar, jangan khawatir ketika berkunjung ke Pantai Medewi tak bisa melakukannya. Justru banyak sekali turis mancanegara maupun lokal yang menjadikan Medewi sebagai area selancarnya karena pantai ini memiliki ombak yang panjang dan tak terlalu besar. Kini pantai ini telah menjadi pilihan favorit terutama bagi wisatawan mancanegara karena tidak begitu ramai dan suasana pantainya bagus.

pantai-medewi3 pantai-medewi4

Demikian juga dengan pemandangan alam sekitar pantai yang tak kalah menawannya. Di atas pantai yang berbukit, telah tersedia semacam gazebo yang khusus disediakan bagi pengunjung untuk menikmati deburan ombak atau ketika sunset menjelang. Ketika sunset datang, dengan segala rupa keindahan dan eksotisme Pantai Medewi dijamin pengunjung akan terhanyut dalam nuansa serba indah, serba membahagiakan, dan bahkan bisa menyembuhkan penyakit stress.

pantai-medewi5

Akomodasi

Disini telah terdapat hotel tempat menginap, restaurant, tempat parkir, kamar mandi umum, juga kolam renang. Pantai Medewi seperti halnya pantai-pantai lainnya di Bali juga menjanjikan daya tarik bagi pengunjung.

pantai-medewi7

Tak susah untuk menjangkau Medewi karena lokasinya begitu strategis. Pantai ini hanya berjarak lebih kurang 100 m dari jalan utama Denpasar-Gilimanuk. Juga termasuk dalam wilayah Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten jembrana. Di sepanjang perjalanan menuju Medewi akan ditunjukkan pada deretan pesawahan yang tak kalah menawannya, terlebih ketika musim panen tiba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: