Pantai Legian, Seminyak dan Double Six

Pantai Legian, Double Six dan Seminyak (pantai berpasir putih)

Terletak di utara Pantai Kuta. Pantai Legian adalah pantai yang berada di sepanjang jalan legian begitu juga Pantai Seminyak yang berada di pesisir pantai di samping jalan seminyak. Lalu ada spot Pantai Double Six yang tidak terlalu besar areanya, diberi nama Double Six karena di sini ada jalan yang bernama Double Six lalu ada Double Six Club yang cukup ternama.

1 2
Pantai-pantai ini memberikan nuansa yang sama dengan pantai Kuta. Hanya saja karena lokasinya agak jauh dari pusat Kuta, pengunjung pantai Legian dan Seminyak tidak sebanyak di pantai Kuta. Namun tidak ada salahnya kalau anda suka tempat yang tidak terlalu ramai, pantai ini merupakan pilihan tepat untuk sekedar duduk-duduk menikmati suasana sore pantai Legian dan Seminyak.

Aktifitas yang bisa Anda lakukan di sini

 

Selain jogging, duduk manis ataupun berenang, kegiatan bersepeda sangat cocok untuk menikmati keindahan alam pantai dan sekeliling. Inilah salah satu pantai yang terbaik untuk menikmati sunset setelah Pantai Jimbaran.

Double Six Club, Pantai Double Six.

Bungy Jumping.

Bagi Anda para adrenalin junkie, ayo datanglah ke tempat ini untuk merasakan permainan Bungy Jump! Melompat dari ketinggian 45 meter kelihatan suatu hal yang mudah tapi Anda akan berubah pikiran jika Anda sudah berada di atas sana.

3
Hiburan Malam

4
Menjelang malam hari Pantai Double Six akan mulai ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang akan berpesta di Double Six Club. Inilah salah satu hiburan malam yang padat pengunjung di Bali. Jadi kalau Anda salah satu penikmat hiburan malam, Double Six Club adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi di Bali. Nikmati nuansa pesta pantai, dentuman musik serta bermain bungy jump di Double Six Club Bali!

One Response to “Pantai Legian, Seminyak dan Double Six”

  1. Rudi Wiryawan Says:

    Keren memang Legian itu…bangetttt…
    Satu garis pantai dengan Kuta, jadi kalau kebagian Hotel dekat dengan pantai Legian, sama saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: