Pantai Labuhan Sait

Bersenang-senanglah di Pantai Labuhan Sait

labuhan-sait6

Laiknya wisata pantai yang indah dan menawan, demikian halnya dengan Pantai Labuhan Sait yang terletak di Kabupaten Badung. Pantai ini sangat pas dijadikan tempat rekreasi keluarga karena kenyamanan, keindahan dan keamanannya yang terjamin serta jauh dari kebisingan. Tentunya, dengan kondisinya tersebut akan membuat para wisatawan yang datang betah dan enggan beranjak dari Pantai Labuhan Sait.

labuhan-sait

Posisi pantai ini terbilang unik karena terletak dibawah batu karang dimana kondisinya merupakan perpaduan antara suasana pantai dengan perbukitan yang tebing-tebingnya penuh dengan berbagai ornamen alam yang tak pernah dibayangkan manusia sebelumnya. Berbagai ornamen yang mematri keindahan di benak manusia itu tercipta dengan sendirinya secara alami seolah-olah merupakan sketsa kehidupan nyata yang menatap luasnya keindahan alam laut.

labuhan-sait2

Berpasir Putih dan Tenang

Keindahan Pantai Labuhan Sait tentu tak diragukan lagi. Pantai ini memiliki pasir putih bersih. Suasananya yang tenang sangat pas untuk berekreasi keluarga atau berbulan madu. Demikian juga, pantai ini memiliki ombak yang lumayan tinggi sehingga sangat diminati oleh para peselancar. Tak mau ketinggalan para nelayan setempat juga menyediakan jukung untuk disewakan bagi wisatawan yang ingin berkeliling menikmati keindahan alam yang masih alami di semenanjung bukit bagian selatan.

labuhan-sait3

Pantai ini juga memiliki bebatuan yang terlihat indah dan cocok buat foto-foto, termasuk yang mau nikahan, bisa bikin foto prewedding di sini. Sebagai tempat pariwisata, di tempat ini juga sudah ada beberapa kedai minum dan restauran. Jadi lengkap kan, liburannya di pantai Labuan Sait.

labuhan-sait4

Lokasi

Tepatnya, pantai ini berlokasi di sebelah utara Pura Uluwatu dengan menghadap ke Samudera Indonesia. Akses ke pantai ini cukup gampang, jalanan bagus dan aspal mulus dan bisa menjadi transit point sebelum ke Pura Uluwatu atau menonton Tari Kecak. Rutenya sendiri kalau dari Kuta, Di traffic light McD Jimbaran, naik ke arah Kampus Universitas Udayana, GWK naik lagi, melewati Pecatu Resorts dan lalu bisa tanya arah ke Labuan Sait.

labuhan-sait5

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: