Circus Waterpark Tuban

Bali menghadirkan keindahan, taman bermain, keeksotisan dan pesona yang mampu memikat jutaan wisatawan untuk mengunjunginya. Selain alamnya yang mengagumkan, Bali juga memiliki fasilitas yang sengaja dibuat manusia untuk semakin melengkapi berbagai rupa kewisataan yang ada disini. Circus Waterpark merupakan taman air yang patut Anda kunjungi ketika ke Bali. Jaraknya dari pusat kota, sekitar 13 km dari Denpasar membuat akses ketempat ini bisa dengan mudahnya dicapai.

circus-waterpark-bali2 circus-waterpark-bali3 circus-waterpark-bali4 circus-waterpark-bali

Circus Waterpark merupakan wahana permainan yang kerap menjadi tujuan banyak orang selain wisata pantai, gua, gunung, dan lainnya di Bali. Wahana permainan yang ada disini terbagi menjadi dua yakni wahana untuk anak-anak dan wahana untuk dewasa. Beberapa permainan yang bisa dinikmati anak-anak seperti Falldown Basket, Mini Slider Tube, Mini Speed Slider, Kiddezt maupun Phinicy Game yang akan sangat memanjakan anak-anak yang memang naluri bermainnya masih dominan.

Sedangkan bagi orang dewasa juga tersedia wahana permainan seperti Speed Tube, Speed Slider, Speed Spiral dan juga Wave Slider. Disini juga Anda akan tertarik dengan color full dan lazy river, yakni kolam yang mengelilingi wahana permainan diatas dengan kedalaman sekitar 70 cm. Circus Waterpark ini pertama kali dibuka pada Juni 2011 dengan memiliki luas totalnya mencapai 2 hektar dan dikelola oleh para tim profesional sehingga kualitas pelayanan dan responsifnya sudah tak perlu lagi diragukan.

Wisatawan asing yang kerap datang kesini didominasi oleh pendatang dari Jepang, Prancis, Australia maupun India. Dan wahana yang paling digandrungi ialah ember tumpah yakni ember besar yang berisi air penuh dan setelah air terisi penuh maka akan langsung tumpah dan menyiram para pengunjung yang ada dibawahnya. Hal tersebut sungguh menyenangkan terutama bagi anak-anak. Fasilitas yang ada ditempat ini antara lain: mesjid, gift shop, locker room, clinic room, toilet, food court, gazebo, ruang serbaguna dengan kapasitas 500 orang yang berada di lantai 2 serta pelataran parkir yang cukup memadai.

Circus Waterpark berada di Jalan Kediri, Tuban, Kuta, Bali –Indonesia.
Jam buka: jam 09.00 – 18.00

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: