Tempat-tempat Diving Mengasyikkan di Bali

Tempat-tempat Diving Mengasyikkan di Bali
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Bali merupakan salah satu tempat di dunia yang memiliki keindahan bawah lautnya diatas rata-rata. Makanya ada beberapa lokasi perairan di Bali yang menjadi area favorit untuk mengeksplorasi berbagai keindahan bawah laut tersebut. Diving adalah salah satu cara untuk bisa menikmati aneka keindahan kehidupan alam bawah laut yang terdiri dari batu karang, ikan-ikan berwarna indah, plankton, rumput laut, dan lainnya.

tempat-diving-bali tempat-diving-bali2 tempat-diving-bali3 tempat-diving-bali4

Beberapa lokasi diving di Bali yang menjadi area favorit para wisatawan, terutama wisatawan aisng ialah Padang Bai, Tulamben, Jemaluk, Menjangan, Sanur dan juga Nusa Dua. Bagi Anda yang tak mau pergi ke tempat diving di daerah terpencil karena minimnya peralatan diving, bisa berdiving di kawasan Tanjung Benoa yang merupakan centre dive di Bali. Disini berbagai fasilitas untuk diving sudah terbilang lengkap, bahkan Anda juga bisa meminta bantuan kepada para pemandu.

Belum pernah diving?

Bagaimana kalau Anda sebelumnya belum pernah melakukan diving? Masih mungkinkah untuk melakukannya? Tenang saja, banyak cara untuk berdiving dan menikmati keindhan bawah laut Bali. Anda bisa meminta bantuan instruktur atau pemandu untuk memberikan pengarahan kepada Anda ketika melakukan diving dibawah laut. Para instruktur diving akan dengan sigapnya memberikan pertolongan dan pengarahan yang mudah difahami ketika Anda mengalami kesulitan.

Dan lagi-lagi Tanjung Benoa merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang baru belajar diving atau menyelam. Karena disini ada jenjang atau kelas untuk melakukan diving dimulai dari entry level sampai instuctur level. Perlengkapan divingnya juga sangat lengkap mulai dari masker, oksigen, pakaian diving, tank, dan lainnya. Jadi, pastikan Anda kalau ke Balimelakukan diving untuk semakin menambah paripurnanya acara jalan-jalan dan berlibur Anda!

Lokasi

Diving di Bali bisa dilakukan di daerah-daerah favroit sebagai berikut: Tulamben, Padang Bai, Amed, Menjangan, Sanur dan Pantai Tanjung Benoa – Nusa Dua.

Tags: , , , , , , , ,

One Response to “Tempat-tempat Diving Mengasyikkan di Bali”

  1. @EkoOct Says:

    Lets diving in Bali so many dive site here to try..Love Bali : )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: