Pasar Badung

Pasar Badung: Pasar Tradisional Terbesar di Denpasar
Pasar Badung merupakan salah satu pasar tradisional di Bali, khususnya di Denpasar yang menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh kalangan turis domestik maupun asing. Di pasar ini berbagai macam kebutuhan dijual baik itu kebutuhan pokok masyarakat Denpasar, makanan tradisional yang berciri khas, barang-barang seni khas Bali dan lain sebagainya. Ketika berkunjung ke Bali, Anda sebaiknya menyempatkan diri untuk berkunjung kesini.

pasar-badung pasar-badung2 pasar-badung3 pasar-badung4

Pasar ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan, dimana disamping mereka bisa menyaksikan proses jual beli secara langsung dari pedagang kepada pembeli yang masih dilakukan secara tradisional karena adanya proses tawar-menawar, juga adanya tenaga suun (membawa barang dagangan yang sudah dibeli), mereka juga bisa sekalian menikmati aneka sajian kuliner tradisional dan membeli aneka barang kerajinan yang menjadi ciri khas Bali untuk dijadikan oleh-oleh.

Pasar Badung ini menjual aneka macam barang seperti aneka bahan makanan, kerajinan tangan, tekstil, maupun untuk keperluan upacara adat/ keagamaan. Diseberangnya terdapat Pasar Kumbasari yang juga menyediakan aneka macam kebutuhan sehari-hari di lantai dasarnya, kemudian di lantai atasnya terdapat art shop yang menjual aneka jenis kerajinan yang terbuat dari kayu sampai bahan tenunan danm lukisan serta cinderamata lainnya.

Pasar Badung berada di Jalan Gajah Mada, kira-kira 1 km ke arah Barat Patung Catur Muka, di pusat Kota Denpasar, Bali– Indoneisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: